HASIL POLLING: PRABOWO SUBIANTO, CAPRES PILIHAN EMAK-EMAK

HASIL POLLING: PRABOWO SUBIANTO, CAPRES PILIHAN EMAK-EMAK
Poros Nasional. Jakarta – Suara mahasiswa dan aktifis yang tertidur semasa rezim jokowi membuat unsur masyarakat yang lebih vocal adalah para ibu-ibu rumah tangga atau emak-emak. Pencabutan subsidi, harga listrik , BBM hingga gas yang menggila membuat para emak-emak turun tangan menyuarakan jeritan rakyat melalui sosial media bahkan tak jarang turun ke jalan dan mendeklarasikan komunitas mereka untuk menuntut perubahan kepemimpinan.

Tentu saja hal ini menjadi menarik ketika fenomena ini terjadi merata hampir semua propinsi baik di kota maupun di kabupaten.

Oleh sebab itu, kami menggelar polling dengan pertanyaan sederhana yaitu SIAPA CAPRES PILIHAN EMAK-EMAK?. Polling ini bersifat terbuka, di selenggarakan dalam waktu seminggu dan di ikuti oleh 6300 voters.

Tingginya animo masyarakat terhadap polling ini dapat menjadi gambaran kecil kemana arah suara mereka (emak-emak) untuk pilpres 2019 jika tidak terjadi perubahan secara substansial.


Dari 6.300 voter, yang menyatakan mendukung A. PRABOWO sebesar 92% sedangkan B. JOKOWI sebesar 8%. Tingginya pemilih Prabowo dari kalangan emak-emak ini menunjukkan bahwa mereka (emak-emak) mengharapkan terjadinya perubahan kepemimpinan nasional. Mereka berharap ada perubahan kepemimpinan sehingga terjadi perubahan kebijakan yang lebih berpihak rakyat.

Semoga polling ini dapat memberikan gambaran situasi di masyarakat dan menjadi masukan positif bagi pemerintahan sekarang maupun berikutnya bahwa masyarakat menginginkan perubahan. Link Polling https://www.facebook.com/IndonesiaPolling/posts/2174356169446246/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRABOWONOMICS AND THE CHALLENGES OF INDONESIAN ECONOMY

PRABOWO AND KITCHEN INSPECTION ACTIVITY

SUGIONO VICE CHAIRMAN OF GERINDRA: THE WARRIOR SPIRIT IN FAMILY OF PRABOWO SUBIANTO